PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA SCOOPY PADA CV. MITRA ANGKASA JAYA UTAMA DI KABUPATEN GOWA (Studi Kasus Pada Pembeli Sepeda Motor Merek Honda Scoopy Di CV. Mitra Angkasa Jaya Utama Di Kabupaten Gowa)

HARDIONO, IMAM (2018) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA SCOOPY PADA CV. MITRA ANGKASA JAYA UTAMA DI KABUPATEN GOWA (Studi Kasus Pada Pembeli Sepeda Motor Merek Honda Scoopy Di CV. Mitra Angkasa Jaya Utama Di Kabupaten Gowa). Diploma thesis, FE.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada CV.Mitra Angkasa Jaya Utama di Kabupaten Gowa dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Scoopy pada CV. Mitra Angkasa Jaya Utama di Kabupaten Gowa. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner secara online dengan menggunakan Google Form. Adapun populasi dalam penelitian ini yang sekaligus merupakan sampel adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian motor Honda Scoopy pada CV. Mitra Angkasa Jaya Utama di Kabupaten Gowa. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Scoopy pada Cv.Mitra Angkasa Jaya Utama di Kabupaten Gowa. Artinya citra merek menjadi bahan pertimbangan bagi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy pada CV.Mitra Angkasa Jaya Utama di Kabupaten Gowa

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 30 Aug 2018 03:47
Last Modified: 30 Aug 2018 03:47
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/10563

Actions (login required)

View Item View Item