Azis, Muhammad and Soleman, Rusman (2011) STRATEGI KESUKSESAN USAHA KECIL. JURNAL EKOMA, 12 (2). pp. 21-34. ISSN 1412-0216
|
Text
JURNAL EKOMA.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
PEER REVIEWER JURNAL EKOMA.pdf Download (589kB) | Preview |
|
|
Text
SIMILARITAS JURNAL EKOMA.pdf Download (282kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Usaha kecil di Indonesia semakin diperhadapkan pada situasi yang sulit hal ini terutama dengan adanya perubahan lingkungan bisnis yang semakin kompleks. Persainganpun menjadi semakin ketat seiring dengan derasnya arus perdagangan bebas yang secara otomatis berdampak pada persaingan yang datang dari segala penjuru baik lokal domestik maupun global. Di era persaingan setiap perusahaan agar dapat menunjukkan keunikan yang dimiliki, menunjukkan yang paling beda. Mencari dan menonjolkan keunikan adalah tantangan yang harus dicermati oleh para pelaku usaha kecil. Hal ini menuntut mereka untuk terus berkreasi dan melakukan inovasi secara kontinu. Kata kunci : strategi, kesuksesan usaha kecil
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | Herling HR Sahade |
Date Deposited: | 27 Aug 2018 03:37 |
Last Modified: | 31 Aug 2018 05:23 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/10467 |
Actions (login required)
View Item |