STRATEGI KESUKSESAN USAHA KECIL

Azis, Muhammad and Soleman, Rusman (2011) STRATEGI KESUKSESAN USAHA KECIL. JURNAL EKOMA, 12 (2). pp. 21-34. ISSN 1412-0216

[img]
Preview
Text
JURNAL EKOMA.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PEER REVIEWER JURNAL EKOMA.pdf

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SIMILARITAS JURNAL EKOMA.pdf

Download (282kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Usaha kecil di Indonesia semakin diperhadapkan pada situasi yang sulit hal ini terutama dengan adanya perubahan lingkungan bisnis yang semakin kompleks. Persainganpun menjadi semakin ketat seiring dengan derasnya arus perdagangan bebas yang secara otomatis berdampak pada persaingan yang datang dari segala penjuru baik lokal domestik maupun global. Di era persaingan setiap perusahaan agar dapat menunjukkan keunikan yang dimiliki, menunjukkan yang paling beda. Mencari dan menonjolkan keunikan adalah tantangan yang harus dicermati oleh para pelaku usaha kecil. Hal ini menuntut mereka untuk terus berkreasi dan melakukan inovasi secara kontinu. Kata kunci : strategi, kesuksesan usaha kecil

Item Type: Article
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Herling HR Sahade
Date Deposited: 27 Aug 2018 03:37
Last Modified: 31 Aug 2018 05:23
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/10467

Actions (login required)

View Item View Item