PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KUOTA INTERNET INDOSAT OOREDOO DENGAN KARTU TRI ALWAYS ON DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN)

WARDIMAN, DICKY (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KUOTA INTERNET INDOSAT OOREDOO DENGAN KARTU TRI ALWAYS ON DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
DICKY.pdf

Download (64kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pencapaian aktualisasi diri tokoh dalam novel peREmpuan karya Maman Suherman menggunakan Kajian Psikologi Humanistik Abraham Maslow. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif kualitatif. Sumber data penelitian adalah novel peREmpuan karya Maman Suherman yang diterbitkan oleh Kepustakaan Populer Gramedia, di Jakarta pada tahun 2016 tebal 188 halaman. Pada data dalam penelitian ini adalah teks yang berupa kata atau kalimat yang menunjukkan pencapaian aktualisasi diri tokoh utama dan tokoh tambahan dalam novel peREmpuan karya Maman Suherman. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu teknik baca dan teknik catat. Berdasarkan hasil analisis, ditemukan pencapaian aktualisasi diri pada tokoh utama, yaitu pencapaian kebutuhan dasar fisiologis, kebutuhan akan rasa aman, kebutuhan cinta dan rasa memiliki, kebutuhan penghargaan, dan pengaktualisasian diri. Tokoh- tokoh tambahan ditemukan pencapaian aktualisasi diri di antaranya, kebutuhan dasar fisiologis, kebutuhan akan rasa aman, kebutuhan cinta dan rasa memiliki, dan kebutuhan penghargaan dan pengaktualisasi diri. Tokoh-tokoh tambahan dalam novel peREmpuan karya Maman Suherman tidak ditemukan data pada satu tokoh yang menunjukkan tokoh telah mengaktualisasikan diri. Kata Kunci: Tokoh , Aktualisasi diri, Psikologi Humanistik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 21 Aug 2018 04:07
Last Modified: 21 Aug 2018 04:07
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/10378

Actions (login required)

View Item View Item