wahyudin, wahyudin (2017) TENIS LAPANGAN Metode Mengajar & Teknik Dasar Bermain. In: first page of book. fahmis pustaka, makassar, pp. 1-52. ISBN 978-602-61223-4-6
|
Text
Naskah BUKU-- TENIS LAPANGAN (Kirim Percetakan).pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
sampul buku tenis lapangan.jpg Download (144kB) | Preview |
Abstract
PENGANTAR PENULIS Alhamdulillah puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Buku Tenis Lapangan. Salam dan salawat semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, dan sahabat- sahabatnya. Peraturan permainan tenis merupakan sarana dalam membina para mahasiswa dan atlet untuk berprestasi dan berkepribadian. Dalam upaya membina kepribadian atlet tenis, maka perlu adanya suatu peraturan yang perlu dipatuhi oleh semua pemain karena melalui peraturan, sehingga diharapkan permainan dapat berjalan lancar tanpa ada pihak yang dirugikan. Kehadiran buku pegangan ini diharapkan kepada mahasiswa agar dapat memperoleh informasi dalam rangka pengembangan tenis lapangan kedepan sehingga dapat membina atlet-atlet berprestasi dan berlaku sopan,taat pada aturan-aturan baik yang berlaku dilapangan maupun dimasyarakat. Melalui kebiasaan taat pada aturan selama berlatih/ bertanding atau kapan sajaakan menjadi kebiasaan bagi atlet. Penulis menyadari sepenuhnya bahwa dalam penulisan buku ini jika terdapat kekurangan atau kekeliruan baik yang menyangkut isi maupun teknik penulisan yang tentu saja diluar kemampuan penulis, oleh karena itu penulis mengharapkan kritikan dan saran konstruktif untuk penyempurnaan tulisan berikutnya. Makassar, Juli 2017 Tim P enulis
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN |
Depositing User: | Muh Yakin Amin |
Date Deposited: | 16 Aug 2018 02:48 |
Last Modified: | 16 Aug 2018 02:48 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/10212 |
Actions (login required)
View Item |